oleh

Wartawan Inikata.com Jadi Korban Pemukulan Polisi Saat Sedang Meliput

-Berita-204 views

 

Gadingnews.info, MAKASSAR – Salah satu Wartawan Inikata.com bernama Saiful Rania menjadi korban pemukulan Polisi Sabhara saat sedang meliput aksi bentrok Polisi dan Mahasiswa.

Saipul Rania saat ditemui mengaku bahwa dirinya dipukul aparat kepolisian saat sedang mengambil gambar dari Mahasiwa yang diserang mundur oleh aparat Kepolisian.

“Di pukul kah sama polisi pake pentongan di depan Warkop Fly Over sampin nya mobilnya TV One, Saat saya mau mengambil gambar saat mahasiswa diserang di depan Warkop Fly Over,” ucapnya, Selasa (24/9/2019).

Kata Ipul, awalnya dirinya dilarang oleh polisi yang menggunakan baju sabhara untuk mengambil foto saat itu dirinya pun pergi namun tak jauh polisi menghampiri dirinya laku kemudian memukulnya.

“Saya dilarang mengambil gambar oleh polisi dan sya sdh iyakan untuk tdk mengambil gambar, saya sdh jalan mundur situlah dipukul sama polisi, saat itu sy menggunakan ID Card dan polisi itu melihat ID tersebut makanya dilarang kah ambil gambar, tetapi tetap dipukul,” tuturnya.

Sementara, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan akan menindak tegas anggotanya yang ikut memukul wartawan saat sedang bekerja.

“Kami mohon maaf atas insiden ini, kami akan tindak tegas bagi pelaku,” tegad Dicky.

Diketahui, selain Saiful Rania turut jadi korban pemukul Wartawan Media Antara bernama Darwin. (Anca/*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru