oleh

Warga Katimbang Digegerkan Penemuan Orok Bayi Terbungkus Sarung

-Berita-159 views

 

Gadingnews.info – Makassar – Warga Kelurahan Katimbang Kota Makassar, pagi tadi sempat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi yang dibungkus dengan menggunakan sarung coklat bermotif dipinggiran dilokasi pembuangan sampah.

Penemuan pertama orok bayi itu diketahui bernama Basir (36), saat itu dirinya hendak membuang air kecil disekitaran pembuangan sampah tersebut. Namun, sebelum dirinya membuang air kecil dirinya dikagetkan dengan sesosok badan kecil yang hanya terlihat setengah akibat ditutup sarung.

Lantaran penasaran, dirinya pun mengangkat sarung itu dan dirinya pun langsung kaget dan berteriak meminta tolong saat melihat badan yang dilihatnya itu adalah sesosok mayat bayi yang baru saja dilahirkan oleh orang tuaanya.

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, sesosok mayat bayi tersebut berjenis kelamin perempuan dan diduga baru saja dilahirkan oleh orang tuanya dan langsung dibuang.

“Bayi perempuan tadi sebelum datang dokter polda dikira lelaki, setelah dipastikan bayi tersebut berjenis kelamin perempuan” ujarnya, Sabtu (22/6/2019).

 

mandiri tunas finance ajak 6 500 karyawan family gathering 1AR1 3

 

Katanya, dari hasil pemeriksaan Biddokkes Polda Sulsel dan Tim Inafis Polrestabes Makassar.

“Dari hasil pemeriksaan ditubuh bayi itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dan bayi itu di juga perkirakan baru di lahirkan dan langsung dibuang oleh orang tuanya,” tutupnya. (*/)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru