oleh

Tim Relawan SIKAMALI Kembali Serbu Zona I Rappocini, Bagi Masker dan Serukan Kemenangan untuk Appi-Rahman

-Berita, Politik-169 views

Gadingnews.info, Makassar–Tim pemenangan Appi-Rahman dan relawan-relawannya kembali serbu zona I di Kecamatan Rappocini, Jumat (20/11/2020).

Tak ketinggalan tim relawan SIKAMALI yang dimana sebagian besar anggotanya juga pengurus PW Badan Kerohanian dan Badan Lingkungan Hidup Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan turut serta mengikuti aksi serbu zona kecamatan yang dimulai sejak pagi tadi.

Herianto Arruan, selaku Sekertaris PW BLH PP Sulsel yang juga koordinator lapangan tim relawan Sikamali mengatakan, “serbu zona di kecamatan Rappocini disambut baik oleh warga”, ujar Heri sapaan akrabnya.

“Masyarakat terlihat antusias dengan teriakan-teriakan seperti Makassar Bangkit, Appi-Rahman jiee, Appi-Rahman harus menang, Kosong Dua Menang Makassar Sehat, Ewako Appi-Rahman dan masih banyak lagi”, ucap Heri.

“Tim Relawan SIKAMALI akan fokus meluangkan segala tenaga, fikiran dan waktu juga akan selalu berdoa untuk kemenangan Appi-Rahman karena kami ingin Kota Makassar benar-benar harus bangkit dari segala keterpurukan yang banyak membuat warga bahkan seluruh elemen masyarakat mengalami kesusahan karena roda ekonomi tidak stabil akibat serangan virus covid-19″, sambung Hendryawan Kamma selaku wakil ketua Relawan Sikamali dan juga merupakan Ketua Bidang Agama Kristen di PW Badan Kerohanian Pemuda Pancasila Sulsel.

“Seperti yang diketahui slogan utama paslon nomor urut dua Appi-Rahman yaitu Makassar Bangkit, kami percaya hanya Appi-Rahman yang tahu caranya dan bisa membangkitkan kembali Kota Makassar dari keterpurukan ini karena programnya jelas dan terukur”, tutup Heri.(Aksa)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru