oleh

Tim Relawan SIKAMALI Gencar Mendukung Paslon Appi-Rahman

-Berita, Politik-363 views

Gadingnews.info, Makassar–Relawan Sikamali siap bersinergi mendukung pasangan calon Appi-Rahman dalam Pilwali Kota Makassar 2020. Ketua Tim Relawan Sikamali, Amba Paranoan, yang ditemui gadingnews.info dalam kegiatan kunjungan atau silaturahmi langsung ke kediaman pribadi calon wakil walikota Rahman Bando, Rabu malam sekitar pukul 22:00 (14/10/2020).

“Berangkat dari inisiatif beberapa pemuda Toraja yang berdomisili di Makassar, sehingga membentuk Tim Relawan yang merindukan Kota Makassar lebih baik kedepannya sesuai dengan visi misi pasangan calon Appi-Rahman”, ujar Amba Paranoan.

“Tim ini baru dibentuk beberapa minggu yang lalu, semua yang hadir nampak sangat antusias dan terlihat solid mendukung dan akan mengawal jalannya hingga pelaksanaan Pilwali Kota Makassar 9 Desember 2020 mendatang”, lanjut Amba.

Rahman Bando sendiri berkomitmen dalam pemaparannya didepan para Relawan Sikamali,  “Perlindungan atas hak masyarakat minoritas menjadi salah satu agenda kerja yang diprioritaskan pasangan Appi-Rahman jika terpilih nantinya”, ujar Rahman Bando.

Amba Paranoan berharap dengan bergabungnya Relawan Toraja Sikamali bersama komunitas lain maupun seluruh elemen masyarakat pendukung pasangan bernomor urut 2 ini dapat menambah semangat dan kekompakan tim pemenangan baik itu pengawalan terhadap isu-isu negatif atau black campaign terhadap Appi-Rahman.

“Kami berharap dan sangat optimis jika paslon Appi-Rahman dapat memenangkan pertarungan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020, relawan Sikamali menilai cuma Appi-Rahman yang mempunyai Visi dan Misi jelas untuk Kota Makassar kedepannya terutama untuk masalah terhadap hak-hak masyarakat minoritas hingga pada masalah pencegahan Covid-19 yang hingga kini masih meresahkan masyarakat Kota Makassar”, tutupnya.(aksa)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru