oleh

Terbaru, 4 Orang Positif Kena Corona di Indonesia

-Berita-52 views

 

Gadingnews.info, Jakarta — Kondisi empat pasien yang teridentifikasi positif virus corona (Covid-19) saat ini tengah menjalani perawatan di RSPI Sulianto Saroso. Kondisi keempat pasien saat ini dalam keadaan membaik.

Demikian dikemukakan Juru Bicara Pemerintah terkait Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Kantor Presiden, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

“Kasus nomor 1, 2, 3, 4, Alhamdulillah tadi pagi dapat laporan dari RSPI Sulianto Saroso bahwa kondisinya semakin membaik dari hari ke hari,” kata Yurianto.

Yurianto menjelaskan kondisi pasien 1 dan pasien 2 yang sudah lebih dari satu minggu menjalani perawatan dalam kondisi stabil. Otoritas pun akan kembali melakukan serangkaian pemeriksaan kepada kedua pasien tersebut.

“Kalau negatif pasti akan dipulangkan. Tidak ada keluhan apapun. Sudah baik,” katanya.

Sementara itu, pasien 3 dan pasien 4 saat ini kondisinya jauh lebih baik. Yurianto mengatakan, kedua pasien tersebut tak lagi mengalami batuk yang berkepanjangan serta suhu tubuh yang lebih stabil.

“Sekarang sudah nggak panas lagi, pileknya sudah nggak terlalu parah, sudah jarang-jarang, batuk juga sudah berkurang. Mudah-mudahan dalam perawatan lebih lanjut dua orang terakhir ini, 3 dan 4 akan segera menjadi baik,” jelasnya.

Sumber : CNBC Indonesia

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru