oleh

Temu Kangen 25 Tahun Alumni Smansa 94 Makassar Akan di Gelar

Gadingnews, — Alumni Smansa 94 Makassar rencananya akan mengadakan kegiatan Temu Kangen yg akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 8 Juni 2019 jam 7 malam sampai selesai bertempat di Hotel Aston jln Sultan Hasanuddin Makassar.

Acara yang mengambil tema “Dengan semangat temu kangen, kita pererat tali Silaturrahmi untuk sebuah kebersamaan”. Kegiatan ini diselengarakan pasca lebaran idul fitri sebagai bingkai silaturahmi sekaligus halal bilhalal dalam rangka kembali mempererat keakraban antara satu dan lain setelah 25 tahun lamanya bertemu kembali dalam sebuah momen temu kangen.

Menurut Faisal Hamzah Barlian. Senin (3/5/2019) yangg akrab disapa ical Kegiatan temu kangen, reuni atau apapun namanya semata2 untuk mengembalikan kenangan kenangan indah kita dimasa masa dulu dan jika hari ini kita menjadi orang dengan menyandang status yg berbeda jangan dijadikan sebagai ruang pamer atau untuk mengumbar kesombongan, karena dalam momen ini adalah momen dimana kita dibalut dalam sebuah keseragaman yaitu seragam sma.

Kami berharap teman teman seluruh alumni Smansa 94 Makassar dapat ikut bergabung untuk memeriahkan acara ini tanpa terkecuali, karena acara ini adalah acara kita bersama dan berlaku untuk siapa saja, tanpa ada batasan dan sekat, tidak ada yg lebih tinggi atau lebih rendah dari yang lain, paraikatteji bro, ujar ical

Risma yg akrab disapa Cimma salah seorang panitia Temu Kangen mengatakan bahwa meskipun saya jauh dimata tapi dekat di hati, hidup di perantauan tapi momen seperti ini tidak akan sy lewatkan karena jarang jarang kita bisa bertemu lagi setelah 25 tahun lamanya, umur tidak ada yang tahu tapi silaturahmi tetap harus dijaga karena memperpanjang umur.

Begitupun Thamrin salah satu panitia yg biasa disapa Allink menambahkan ” Acara Temu Kangen Smansa Makassar Angkatan 94 ini akan disuguhi berbagai macam hiburan yang menarik ,terletak dirooftop Hotel Aston dengan sajian konsep barbekyu, music band, stand up commedy dan kegiatan menarik lainnya”

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru