oleh

Sulawesi Monitoring Transparansi ” SUMMIT” Mendesak Kejaksaan Tinggi Sul Sel Ambil Alih Kasus ADD-DD Desa Awo Kabupaten Wajo

GadingNews,Wajo– banyaknya kasus yang ditangani Kejari Wajo terkait kasus yang melibatkan kepala desa dalam pengelolaan dana ADD, DD, terkesan lamban dan di tutup tutupi.

Kru gadingnews saat menghungi pihak kejari Wajo dia cuman menjawab ada kegiatan luar daerah, ujar kasi intel kajari Wajo Andi Sumardi, begitu pula jawaban dari salah satu jaksa penyidik saifullah menjawab tidak tau, silahkan pertanyakan ke kantor kejari Wajo.

Dengan lambannya penanganan yang terkesan di tutup tutupi, mendapat tanggapan dari salah satu Penggiat Anti Korupsi, Sulawesi Monitoring Transparansi ( SUMMIT) Muhammad Taufik sebagai Peneliti Advokasi dan investigasi di Lembaga ini, akan Mendesak Kajati Sul Sel mengambil alih kasus yang di tangani Kajari Wajo,

Indikasi penanganan kasus ADD- DD yang melibatkan Kepala desa Awo andi Akhmar, ada main mata antara kepala Desa Awo dan pihak Kejari Wajo.

Lanjut muhammad Taufik, Seharusnya Kejati Sul Sel mengevaluasi Kinerja Kejari Wajo Eko Bambang Marshudi. Demi keadilan penegakan hukum di kabupaten Wajo”Pungkasnya.

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru