oleh

Shinto Silitonga Kantongi Nama dan Wajah Perusak Randis Sabhara Polres Gowa

-Berita-234 views

 

Gadingnews.info, Gowa — Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengaku geram terkait beringasnya perilaku demonstran yang dengan sengaja merusak satu unit mobil patroli satuan Sabhara Polres Gowa, jenis sedan Hyundai di Jalan AP Pettarani, kota Makassar Jumat (27/9/9/2019) malam.

“Saya bingung melihat aksi demonstran yang beringas merusak kendaraan alat negara. Padahal saat itu anggota kami hanya sedang melintas. Dan yang pasti dengan aksi pengrusakan itu proses hukum tetap jalan,” kata Shinto Silitonga, saat ditemui diruangkerjanya, Selasa (1/10/2019) petang.

 

Menyangkut proses penyelidikan lebih lanjut dengan sejumlah oknum pelaku pengrusakan kendaraan dinas patroli unit Sabhara Polres Gowa.

Menurut Shinto, pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama-nama pelaku yang sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut. Salah satunya adalah mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) dari Fakultas Ilmu Keolahragaan.

“Identitasnya masih kami rahasiakan, dan seperti ini wajah salah satu pelakunya,” beber Shinto seraya memperlihatkan rona wajah pelaku dari balik ponsel genggamnya.(tim/gadingnews)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru