oleh

Service Mobil Daihatsu dirumah saja

Gadingnews.info, MAKASSAR – Berbagai himbauan dari Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Mulai dari Sosial Distancing, menjaga jarak minimal 2 meter, Work From Home (WFH) hingga himbauan wajib menggunakan masker bagi masyarakat yang beraktivitas diluar rumah.

 

Herianto Arruan selaku Pimpinan dealer resmi Daihatsu Makassar PT. Kharisma Sentosa menjelaskan, Pelanggan dapat melakukan servis kendaraan tanpa harus keluar rumah dengan memanfaatkan salah satu layanan yang menyediakan Daihatsu Mobile Service (DMS) melalui Service Mobil Daihatsu #DARIRUMAHAJA.

 

“Pelanggan setia Daihatsu cukup menghubungi Booking Service pada nomor telepon 081349655443 kemudian akan dibantu jadwalkan kedatangan Teknisi ke rumah pelanggan,” kata Herianto Arruan, Rabu (08/04/2020).

 

Selain itu, Daihatsu menerapkan protokol standar keamanan layanan DMS, seperti; Teknisi menggunakan alat pelindung diri berupa masker, sarung tangan dan hand sanitizer. Sebelum itu teknisi telah dipastikan kesehatannya dengan diukurnya suhu tubuh dari Kantor sebelum menuju rumah pelanggan. Teknisi juga menerapkan physical distancing (jaga jarak).

 

PT. Kharisma Sentosa akan melakukan segala usaha dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pelanggan. “Dengan DMS ini semoga kendaraan pelanggan tetap prima untuk dapat beraktivitas dalam kondisi dan situasi yang ada”, ujarnya. (*/Aks)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru