oleh

Semifinal Piala Indonesia PSM Makassar Bentrok Madura United

-Berita-202 views

Gadingnews, Makassar – Sore ini, Minggu (30/06/2019) PSM Makassar akan menjamu Madura United pada laga leg 1 Semifinal Piala Indonesia di stadion Andi Mattalata Mattoangin Makassar.

Laga ini menjadi laga krusial setelah sebelumnya tersandung di babak semifinal piala AFC Cup Zona Asean, kali ini Juku Eja langsung berlaga di babak semifinal Piala Indonesia berhadapan dengan Madura United dengan materi pemain-pemain yang mentereng seperti : Andik Vermansyah, Greg Nwakolo, Alberto Goncalves, Jaimerson Xavier dll.

Pelatih Darije Kalizec sadar betul wajib memenangkan laga ini untuk bisa menarik simpati pencinta PSM Makassar, sebagai pelatih baru yang menggantikan coach Rene Alberts yang sekarang menukangi tim Persib Bandung, pelatih yang cukup dicintai oleh suporter tim Juku Eja yang 2 kali mengantarkan PSM Makassar sebagai runner up di Liga Indonesia.

Skuad PSM cukup diuntungkan dengan jadwal padat Madura United yang baru saja menjalani pertandingan hari Kamis (27/06/2019) mereka menang 2-1  atas Persebaya Surabaya. Madura United juga belum bisa menurunkan Andik dikarenakan cedera Hamstring, ujar Dejan Antonic, pelatih Madura United

PSM sendiri akan turun dengan kekuatan penuh, kondisi pemain semua dalam keadaan fit dan siap bertanding ujar Darije Kalizec. Hanya yang menjadi catatan penyerang PSM saat ini Eero Markkanen dan Guy Junior yang dijadikan pilihan utama sebagai tukang gedor belum memberikan penampilan konsisten, Darije menyiratkan akan mencoba Ferdinand Sinaga turun sebagai starter pada laga ini yang sebelumnya lebih banyak duduk dibangku cadangan.

Menarik ditunggu strategi kedua pelatih untuk memenangkan laga ini, apakah tuan rumah akan memetik angka sempurna atau malah Madura United akan pulang dengan kepala tegak membawa kemenangan. (JM*/)

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi (belakang); Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat (depan) 

Pelatih : Darije Kalizec

Madura United (4-3-3): M. Ridho Djazulie; Marckho Meraudje, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, David Laly (tengah); Greg Nwokolo, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru