oleh

Selamat atas terpilihnya Kompol (purn) Mathius Sebagai kepala lembang parindingan

-Berita-430 views

Gadingnews.Info, Tator. Pemilihan Kepala Lembang serentak di beberapa Lembang/Desa Kabupaten Tana Toraja, Jumat (29/11/2019). Salah Satunya di Lembang Parindingan, Kecamatan Gandang Batu Sillanan.

Pemilihan berlangsung aman dan damai. Ada empat calon Kepala Lembang Parindiongan sesuai dengan nomor urutnya, diantaranya Daud Gamma Borean, Markus Anning, Ruben, Mathius Saba.

Calon nomor urut 04 Mathius berhasil meraih suara terbanyak yakni 366 suara, disusul nomor urut 01 Daud Gamma Borean 323 suara,  calon nomor  02 Markus Anning 319 suara, dan calon nomor urut 03  Ruben hanya memproleh 14 suara.

Kompol (Purn) Mathius Saba  berhasil menumbangkan incumbent yakni Daud Gamma Borean dengan selisih 43 suara.

“Terima kasih buat seluruh keluarga dan Para tokoh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan sehingga saya bisa terpilih untuki memimpin dan membangun Lembang Perindingan 6 tahun  ke depan,” ucapnya.

Ayah dari Ketua Bara JP Sulsel Ekawanto Saba ini tetap merangkul seluruh elemen masyarakat Lembang Parindingan untuk bersatu kembali dan bersama-sama membangun Lembang Parindingan ke depannya.

“Karena setelah saya dilantik, otomatis saya bukan hanya menjadi pemimpin buat keluarga atau pendukung saya, tapi seluruh masyarakat Lembang Parindingan harus saya layani dengan baik,” jelasnya.
Sumber Pedoman SulseL

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru