oleh

Sekertaris Justisia Provinsi Sulsel Angkat Bicara Soal Kisruh PLT DPD II KNPI Kota Makassar yang Dianggap Cacat Administrasi

-Berita-258 views

Gadingnews.info, Makassar–Ditengah kisruh yang terjadi antara DPD II KNPI KOTA MAKASSAR dengan DPD I KNPI SULSEL, pada hari ini, Selasa 09 Februari 2021, Sekertaris Justisia, Riswan Troy, angkat bicara pasalnya tindakan DPD I Versi Kanita sangat jauh dengan nilai, tujuan dan cita-cita KNPI sehingga dianggap sangat cacat dan melanggar AD dan ART Organisasi.

“Semestinya DPD I KNPI SULSEL harus banyak belajar mengayomi dan mempersatukan pemuda khususnya di Kota Makassar, bukan banyak membuat kekisruhan serta bergaya saja” ungkap bung Troy, sapaan akrabnya.

“Dan saya rasa wajar banyak konflik dan kerusakan dalam dinamika kepemudaan di DPD II KNPI Kabupaten dan Kota, ini dikarenakan sumbernya di DPD I KNPI SULSEL yang sudah mengalami kerusakan sangat akut”, sambung bung Troy.

Sementara Ketua DPD II KNPI KOTA MAKASSAR, Ryo Christopher Aviary yang akrab disapa Ryo mengatakan, “Kami menolak dengan tegas tindakan DPD I KNPI SULSEL versi Kanita”, tegas Ryo.

Menurut Ryo, “DPD I KNPI SULSEL jangan pernah memecah belah pemuda Makassar sebab pemuda Makassar telah sepakat untuk tidak terpecah, janganlah dengan sengaja menimbulkan konflik karena KNPI adalah labolaturium pemuda bukan laboraturium perpecahan, sehingga mari kita bersama-sama menjaga nama baik KNPI Kota Makassar”, tutup Ryo.(*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru