oleh

Safari Ramadhan BPPH PP Sulsel, Berbagi ke Sesama

-Berita, Komunitas-153 views

 

Gadingnews.info, Makassar—Berkah di bulan suci Ramadhan tahun ini, nampaknya tak ingin dilewatkan semua pihak untuk berbagi kebahagiaan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Badan Penyuluhan dan Pendampingan Hukum Pemuda Pancasila (BPPH PP) Sulsel.

Para Advokat muda Sul-Sel ini melakukan giat ramadhan dengan membagikan paket takjil buka puasa bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dirumahnya.

 

Irfan Darmawan NM selaku koordinator Safari Ramadhan BPPH PP Sul-Sel menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud solidaritas kepada sesama ummat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dan juga memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya dalam menebar kebahagiaan bagi sesama.

“Melalui kegiatan Safari Ramadhan BPPH PP Sulsel ini kami berharap semoga momen Ramadhan ini, dapat menjadi momen membangun ukhuwah islamiah dan kepedulian terhadap sesama,” ucap Wakil Ketua BPPH PP Sul-Sel, Sabtu (24/4).

Sementara Ketua BPPH PP Sulsel, Andi Arfan Sahabuddin, SH,MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader BPPH atas partisipasi dan donasinya sehingga kegiatan ini berjalan khidmat. Dia berharap, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua dan bernilai ibadah.

Setelah pembagian takjil, dalam rangkaian Safari Ramadhan, BPPH PP Sulsel akan melanjutkan agenda Grebek Sahur menyasar rumah-rumah warga yang berada di kawasan kumuh dan membagikat Parcel Ramadhan bagi warga miskin atau kaum dhuafa.(*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru