oleh

Resahkan Warga, 2 Pak ogah Di Angkut Polisi

 

Gadingnews.Makassar – Kerap resahkan para pengguna jalan Urip Sumoharjo Kota Makassar, dua orang  ‘Pak Ogah’ diamankan Tim Resmob Polsek Panakukang.

Keduanya diamakan lantaran meresahkan masyarakat dan kerap membuat kemacetan akibat ulahnya membelokkan mobil dan membuat masyarakat geram dan resah.

Panit 2 Resmob Polsek Panakukang, Ipda Roberth Hariyanto Siga mengatakan dua pak ogah yang diamakan tersebut lantaran meresahkan warga yang sedang melintas dan kerap menimbulkan kemacetan.

“Dia yang kita amankan itu bernama Syarifuddin (28) dan Arifin (21) keduanya merupakan warga Kota Makassar, kegiatan mereka ini sangat meresahkan jadi terpaksa kita amankan,” ucapnya, Jumat (21/6/2019).

Saat hendak diamankan aparat kepolisian terpaksa kejar kejaran dengan para ‘Pak Ogah’ lantaran takut saat hendak diamankan, namun, aparat yang sigap langsung mengamankan 2 orang “Pak Ogah’ tersebut.

“Awalnya kita sempat kejar kejaran tapi kita berhasil menangkap mereka,” tuturnya.

Kedua’Pak Ogah” yang berhasil diamankan pun langsung dibawah menuju Mapolsek Panakukang guna proses pemeriksaan lebih lanjut. (*/)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru