oleh

Puluhan Mahasiswa STMIK Dipanegara yang Tergabung dalam Organisasi SANGRAPUAN MAHASISWA TORAJA (SUARA DIPA) MAKASSAR Menggelar Musyawarah Besar

-Berita-685 views

Gadingnews.info, Makassar–Puluhan Mahasiswa STMIK DIPANEGARA MAKASSAR yang tergabung dalam Organisasi kedaerahan “SANGRAPUAN MAHASISWA TORAJA (SUARA DIPA) MAKASSAR” menggelar kegiatan Musyawarah Besar yang dilaksanakan sejak tanggal 20 hingga 22 November 2020 di Asrama Mahasiswa Toraja, Jl. S. Limboto No.42 E, Kel. Maradekaya, Kec. Makassar, Kota Makassar.

Musyawarah Besar Sangrapuan Mahasiswa Toraja STMIK Dipanegara (SUARA DIPA) Makassar ini mengangkat tema “Menghidupkan kembali nilai-nilai organisasi demi terwujudnya Sangrapuan Mahasiswa Toraja STMIK Dipanegara (SUARA DIPA) Makassar yang berintegritas.

Dalam hal ini disampaikan bahwa terpilihnya Kristoforus Siaba menggantikan Zetprilianto Kanopi periode  2019-2020 sebagai Ketua Umum Sangrapuan Mahasiswa Toraja STMIK Dipanegara (SUARA DIPA) Makassar periode 2020-2021 .

“Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini berjalan sesuai dengan harapan koordinator steering dan panitia pelaksana, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan kepada seluruh anggota maupun alumni yang terlibat didalam kegiatan ini”, tutur Aprialdy Malik Patodingan.

Aprialdy sendiri selaku koordinator pelaksana mengaku mendapat pengalaman pertama dalam mengemban tanggung jawab. “Pengalaman dan tanggung jawab saya dapat dari terlaksananya kegiatan ini”, tutup Aprialdy.(*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru