oleh

PSM Makassar Menang namun Gagal lolos ke babak Final AFC Cup

-Lifestyle-153 views

Gadingnews. Makassar – PSM Makassar menjalani pertandingan Leg 2 AFC Cup Zona Asean di Stadion Pakansari, Bogor Rabu (16/6/2019) bermain dengan beban wajib menang aggregat 2 gol dikarenakan pada Leg 1 kalah 0-1 dikandang Becamex Binh Duoang.

PSM Makassar turun dengan kekuatan penuh dan langsung menurunkan Striker Asing Eero Markkanen menekan diawal-awal babak pertama, keasyikkan menyerang PSM Makassar malah kebobolan di akhir babak pertama tepatnya menit 45+3 ‘melalui sundulan pemain Becamex, Wander Luiz Queiroz Dias.

Tertinggal 0-1 di babak pertama PSM meningkatkan serangaan dan tempo permainan dibabak kedua, hasilnya pada menit ke 75’ PSM berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hasil gol bunuh diri pemain Becamex, Ho Tan Tai.

Terus menyerang PSM Makassar kembali menggetarkan gawang Becamex melalui sepakkan pemain berpaspor Australia Aaron Evans pada menit ke 87’, skor 2-1 untuk keunggulan PSM Makassar.

Namun sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan wasit, tidak ada lagi gol tercipta skor akhir tetap 2-1 untuk kemenangan PSM Makassar, dengan hasil ini membuat PSM tersingkir dan gagal ke babak Final AFC Cup 2019 Zona Asean dikarenakan kalah dalam aggregat gol, Becamex lolos unggul memasukkan gol dikandang lawan. (JM/*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru