Persiapkan Diri, HmI Cabang Makassar Akan Adakan LK II Tingkat Nasional Akhir Februari

Rapat Perdana Steering bersama Pengurus HMI Cabang Makassar untuk menggelar LK II Tingkat Nasional di Warkop Al Aziz Toddopuli, Selasa Malam (4/1/2021).
Rapat Perdana Steering bersama Pengurus HMI Cabang Makassar untuk menggelar LK II Tingkat Nasional di Warkop Al Aziz Toddopuli, Selasa Malam (4/1/2021).

Gadingnews.Info, Makassar – Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Makassar akan mengadakan Latihan Kader (LK II) atau Intermediate Training tingkat Nasional. Hal itu diwacanakan pada rapat perdana Steering di Warkop Al Aziz, Toddopuli, Kota Makassar, Selasa Malam (4/1/2022).

Dalam rapat tersebut, Muhammad Zainuddin selaku Koordinator Steering menjelaskan bahawa Intermediate Training ini rencananya akan digelar akhir Februari nanti.

Bacaan Lainnya

“Kita maksimalkan Lk 2 HmI Cabang Makassar tingkat nasional akan digelar akhir Februari nanti,” ucap Ahmad sapaan akrabnya, Selasa (4/1/2022).

Baca Juga: Sulaiman Hanan Komisariat Seni UNM Terpilih Menjadi Ketua Umum BPL HmI Cabang Makassar

Sementara itu , Andi Nursan Adil selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Anggota (PA) HmI Cabang Makassar menuturkan bahwa ini program perdana kami di kepengurusan.

“LK II nanti adalah program pertama kami di bidang PA. Tentunya bukan hal yang mudah dilakukan tanpa support dan bantuan dari teman juga senior-senior sekalian,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa LK II nanti diupayakan berbeda dengan training yang selama ini dilakukan.

“Kami dan steering berupaya mungkin membuat LK II yang berbeda dengan training lainnya. Semoga berjalan lancar,” harap Adly. (*)

 

Pos terkait

Comment