oleh

Persatuan Ahli Kunci (PAKU) Sulawesi Peduli Bencana, Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Sulbar

-Berita-158 views

Gadingnews.info, Mamuju–Persatuan Ahli Kunci Sulawesi menaruh perhatian besar atas peristiwa Gempa Bumi yang terjadi di Sulawesi Barat beberapa waktu yang lalu.

Melalui Program “Peduli Bencana Sulbar”, Persatuan Ahli Kunci (PAKU) Sulawesi mulai menyalurkan bantuan sosial bagi warga korban Gempa Bumi di Desa Bambu, Mamuju, Sulawesi Barat. Selasa, 26 Januari 2021.

Bantuan yang disalurkan diantaranya obat-obatan, susu bayi, tenda, pakaian, jas hujan, popok bayi dan paket sembako yang merupakan donasi internal dari seluruh anggota yang tergabung dalam Persatuan Ahli Kunci (PAKU) Sulawesi.

Hasil donasi diserahkan langsung oleh Amran Amrullah (Owner Amran Kunci Mamuju) dan Adib (Owner Adib Kunci Mamuju) kepada warga terdampak yang berada di Dusun Tarominding, Desa Bambu, Mamuju, Sulawesi Barat.

 

 

 

“Bantuan yang kami bawa ini merupakan amanah dari teman-teman yang tergabung dalam Persatuan Ahli Kunci (PAKU) Sulawesi, semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana gempa”, ujar Amran saat dikonfirmasi melalui saluran telepon oleh gadingnews.info.

Mariani, salah seorang korban Gempa yang berada di lokasi pengungsian sangat bersyukur atas adanya bantuan tersebut. “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuannya”, katanya.

Sementara itu, Halim, salah seorang anggota PAKU Sulawesi yang juga Owner Proletar Kunci Malili, mengatakan bahwa bantuan yang terkumpul tersebut merupakan inisiatif dari anggota untuk membantu meringankan korban Gempa Bumi di Sulawesi Barat sekaligus juga tetap menjaga semangat kepedulian sesama anggota PAKU Sulawesi.

Ketua PAKU Sulawesi yang juga Owner Josh Kunci, Jusman, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Persatuan Ahli Kunci (PAKU) Sulawesi yang telah memberikan donasinya melalui Program “Peduli Bencana Sulbar”, tutup Jusman.(*/)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru