oleh

Pemuda Ini Berharap Pilkades di Tanakeke Kab Takalar Berjalan Aman dan Damai

-Berita, Politik-248 views

GadingNews, Takalar – Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) di Kabupaten Takalar akan berlangsung 17 November mendatang. Ada 51 Desa yang akan terlibat. Salah satunya di Kecamatan Tanakeke.

Rachman Lewa, Tokoh Pemuda di Kecamatan  Tanahkeke, berharap agar Pemilihan Kepala Desa nantinya di Kabupaten Takalar berjalan aman dan damai.

“Saya berharap Pemilihan Kepala Desa nantinya berjalan aman dan damai. Dan semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Takalar terkhusus di Kecamatan Tanakeke sekiranya ikut berpartisipasi,” ungkap Lewa kepada wartawan GadingNews, Selasa, (16/11/2021).

Lebih lanjut  lagi, ia menjelaskan bahwa sejatinya PILKADES sendiri tiada lain untuk membangun Desa menjadi lebih baik.

” Tak ada alasan untuk tidak berpartisipasi dalam PILKADES nantinya. Sebab momentum demokrasi ini bertujuan untuk memperbaiki dan atau membangun Desa agar lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Tanakeke, Mappaturung, berharap kepada masyarakat di kepulauan tanakeke agar selalu menjaga kekompakan dan keamanan desa.

” Untuk seluruh calon Kades se-Kecamatan kepulauan tanakeke agar selalu kompak menjaga kemanan Desa. Kita semua berkeluargaki,  Bersaudaraki, dan Pilkades ini adalah memilih pemimpin yang direstui Allah SWT lewat tangan masyarakat. Olehnya kami yakin setelah ini kita bersama-sama membangun Desa di Kepulauan Tanakeke yang kita cintai bersama. Mari ciptakan Pilkades damai dan humoris demi kecamatan kepulauan tanakeke yang unggul agar masyarakat lebih sejahtera,” harapnya.(*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru