oleh

Pak Appi CEO PSM Makassar Ucapkan Terima Kasih Kepada Pencinta Sepakbola Tanah Air

-Lifestyle-124 views

Gadingnews.Makassar – Semifinal leg kedua AFC Cup Zona Asean antara PSM Makassar vs Becamex Binh Duoang yang dimenangkan oleh PSM Makassar dengan skor 2-1 di stadion Pakansari, Bogor Rabu (26/06/2019) tidak menolong PSM Makassar untuk melangkah ke babak Final dikarenakan aggregat gol tandang lawan.

Ini kali kedua team dari Indonesia diajang AFC Cup bisa menembus semifinal setelah tahun sebelumnya 2018, Persija Jakarta juga mampu menembus semifinal namun gagal ke final setelah dikandaskan oleh team Home United asal Singapura.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan tetap bangga atas perjuangan anak asuhnya, lebih lanjut Darije pelatih asal Bosnia ini menilai permainan team asuhannya bermain baik sepanjang laga, hanya dewi fortuna belum berpihak dan menyesalkan gol yang di cetak becamex di menit-menit akhir babak pertama, pungkasnya.

Sementara itu CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin yang lebih akrab dipanggil pak Appi melalui akun instagramnya mengirimkan video ucapan terima kasih mewakili management dan pemain, terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, doa dan support dari seluruh pencinta sepokbola tanah air, beliau juga menyampaikan permohonan maaf kemenangan 2-1 belum cukup untuk mengantarkan PSM Makassar ke babak final AFC Cup 2019. (JM*/)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru