oleh

Orok Bayi Jenis Kelamin Perempuan Kembali Ditemukan

-Berita-123 views

 

Gadingnews.info, MAKASSAR – Warga Jalan Hamzah Daeng Ngunjung, Kelurahan Barombong, Kampung Pallannassang Kota Makassar, kembali digegerkan adanya penemuan orok bayi berjenis kelamin perempuan.

Orok mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi dibungkus kain putih dan ditemukan pertama kali oleh penjual es kelapa dan seketika dirinya pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada RW setempat.

Saripah selaku ketua RW setempat pun langsung menuju lokasi guna memastikan adanya penemuan orok bayi berjenis kelamin perempuan tersebut yang di temukan oleh warga setempat.

“Awalnya saya dapat laporan katanya ada temuan mayat bayi, saya pun langsung bergegas menuju lokasi, dan saat itu pun dirinya melaporkan kejadian itu kepada aparat Kepolisian Sektor Tamalate,” ucapnya, Senin (8/7/2019).

Sementara, Kepala SPKT Polsek Sektor Tamalate, Aiptu Ahmad mengatakan penemuan bayi itu berawal saat warga sedang berjalan didekat truk sampah.

“Mayat ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga dan melaporkan kepada kami sehingga kami pun menuju lokasi dan mengabarkan hal itu kepada tim Inafis,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, orok bayi tersebut kuat dugaan dari hasil hubungan gelap sehingga kedua orang tuanya nekad untuk membunuh bayi tak berdosa itu.

“Kuat dugaan kita bahwa ini hasil dari hubungan gelap kedua orang tuanya sehingga mereka membunuh dan membuangnya bayinya,” tutup Aiptu Ahmad.

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru