oleh

Nekat Masuk Ke Asrama TNI AD Arhanud 4 Untuk Mencuri, Pelaku Dibekuk Dan Diserahkan Ke Pihak Kepolisian

-Berita-232 views

Gadingnews.info, MAKASSAR – Entah apa yang ada dipikiran lelaki Asriandi alias Andi (33), dirinya nekat masuk ke dalam Asrama TNI Angkatan Darat Satuan Batalyon Arhanud 4 untuk mencuri.

Namun, saat dirinya hendak masuk kedalam asrama dengan memanjat pagar, modus pelaku pun terlebih dahulu diketahui oleh Anggota Militer Arhanud yang saat itu sedang berjaga.

Melihat hal itu, Anggota Arhanud TNI AD pun menangkap pelaku dan melakukan koordinasi dengan Tim Resmob Polsek Panakukang Kota Makassar.

“Saat kita mendapat informasi, Anggota melalui Tim Resmob segera menuju lokasi ditangkapnya pelaku yakni Asrama TNI AD Arhanud dan mengamankan pelaku” ucap Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, Senin (2/9/2019).

Kata dia, saat pelaku telah diamankan dan dilakukan penggeledahan dibalik saku kiri celana pelaku ditemukan barang narkotika jenis sabu – sabu dan rencana untuk dirinya isap sendiri.

“Kalau dari hasil interogasi saat barang narkotika jenis shabu – sabu yang kita temukan bahwa benar pelaku Asriandi alias Andi mengakui bahwa narkotika jenis sabu adalah miliknya yang di beli seharga Rp.100.000 dari rekannya,” tuturnya.

Saat itu pun pelaku dibawahdibawa menuju Posko Resmob Polsek Panakukang untuk menjalani proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (*/)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru