Muhammad Fajri Sepdiyansah Jadi Formatur Ketua Umum IPPMIK Makassar, Ini Harapannya

Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Konawe (IPPMIK) Makassar pada Minggu (20/3/2022).
Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Konawe (IPPMIK) Makassar pada Minggu (20/3/2022).

Gadingnews.Info, Makassar – Muhammad Fajri Sepdiyansah terpilih sebagai Formatur Ketua Umum periode 2022-2024 dalam Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Konawe (IPPMIK) Makassar.

Mubes yang digelar selama 19 – 20 Maret 2022 ini dibuka secara resmi oleh Koordinator MPA, Ahmad Indarsyah Arsyad di Asrama 1 Konawe, Jl Kutilang No. 18.

Bacaan Lainnya

Koordinator MPA, Indarsyah mengatakan, tentu besar harapan untuk tetap menjadikan IPPMIK Makassar sebagai organisasi kedaerahan yang dapat menjaga komitmen dan nilai nilai berhimpun dalam bingkai kekeluargaan.

“Banyak hal yang harus kita benahi ke depannya sebagai bentuk eksistensi dari setiap kader IPPMIK Makassar nantinya,” ucap Indarsyah, Minggu (20/3/2022).

Selaku Koordinator MPA, ia mengucapkan selamat kepada Fajri dan berharap dibawah kepemimpinannya dapat menjalankan amanah dengan baik.

“Selamat dan semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, ” harapnya.

Baca Juga: Banjir Bandang di Kabaena, Mahasiswa Dari Kendari Salurkan Bantuan

Sementara itu, Formatur Ketua Umum, Muhammad Fajri Sepdiyansah akan mengemban amanah yang diberikan sebaik-baiknya.

“Ini bukan akhir dari segalanya, melainkan langkah dan kegiatan awal saya didalam mengemban amanah di IPPMIK Makassar, karena memiliki identitas tersendiri khususnya IPPMIK Makassar agar dapat bersinergis dan harmonis,” kata Fajri di area MUBES Asrama 1 Konawe, jl. Kutilang 18.

Menurutnya, kemenangan yang diraih juga menjadi kemenangan IPPMIK Makassar terkhusus semua pengurus dalam mengawal kaderisasi daerah.

“Ini bukan kemenangan saya, tapi kemenangan kita bersama dalam menjaga Perkaderan LAKIDENDE,” ungkap Fajri sapaanya.

Terkait pengurus kedepannya, Fajri menekankan kaderisasi sesuai perkembangan zaman.

“Dengan menekankan kaderisasi yang sesuai kebutuhan dan tuntutan era disrupsi, saya meminta saran dan kritik yang membangun dari siapapun agar mampu membawa IPPMIK Makassar ke arah yang lebih baik lewat jalur Kaderisasi,” pungkasnya. (Aly)

Pos terkait