MPC Pemuda Pancasila Torut Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Kebakaran di Lembang Sikuku

Gadingnews.info, Toraja Utara–Kejadian kebakaran di Lembang Sikuku Kecamatan Kapala Pitu Selasa, 22 Februari 2022 masih menyisakan duka mendalam kepada 5 Kepala Keluarga yang kehilangan rumah dan barang-barang berharga lainnnya.

Oleh karena itu MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara dengan semangat kemanusiaa  merasa terpanggil unttuk melakukan aksi sosial berupa pengumpulan donasi melalui kader Pemuda Pancasila. Ibu Eva Stevany Rataba yang juga wakil ketua MPO ikut memberikan bantuan kebakaran melalui MPC PP Torut.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan donasi telah dilakukan pada tanggal 3-3-2022 dan diserahkan oleh Kabid Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (Azariel Toban Tangdialla) mewakili Ketua MPC PP Torut Ambayadi Paranoan dan Ibu Eva yang sebelumnya berencana untuk hadir langsung dilokasi kebakaran namun karena kesibukan beliau sehingga diwakili oleh Kabid Kesehatan dan Penanggulangan Bencana.

“Ketua MPC PP Torut dan ibu Eva menyampaikan salam dan ikut prihatin kepada korban kebakaran”, ucap Azariel.

Hadir juga dalam penyerahan bantuan itu jajaran pengurus MPC Toraja Utara, Kabid Pembinaan Dan Pemberdayaan PAC Saprianto Sarunggu, Kabid Kaderisasi Hendrik Patulak (somba) wakil Bendahara 1 dan 2 Ibu Sarah Palayukan dan ibu Elmy bersama ketua Srikandi Irayanti.

Ikut juga mendampingi pada penyerahan bantuan tersebut anggota SAPMA PP Torut, PAC (Buntupepasan, Tikala, Kesu dan Kapala Pitu).(*)

Pos terkait

Comment