oleh

MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara Gelar Rapat Konsolidasi Persiapan Muscab

-Berita, Politik-529 views

Gadingnews.info, Toraja Utara–MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara menggelar rapat konsolidasi persiapan Muscab MPC PP Torut di kediaman anggota DPRD Torut, Agust Parrangan, Sabtu (07/11/2020).

Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh puluhan anggota MPC PP Torut serta beberapa pengurus wilayah Pemuda Pancasila Sulsel terutama dari PW Badan Kerohanian dan PW Badan Lingkungan Hidup.

Ketua karateker Amba Paranoan yang juga merupakan Sekertaris PW Badan Kerohanian PP Sulsel mengatakan, “Muscab yang akan digelar MPC PP Torut ini untuk pemilihan ketua baru karena ketua terpilih yang lalu telah meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya”, ujarnya.

“Mengingat Kabupaten Toraja Utara dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Pilkada, maka untuk pelaksanaan muscab MPC PP Toraja Utara akan ditunda hingga Pilkada usai”, kata Amba.

Untuk pelaksanaan pilkada nanti, Amba berharap, “Pilkada Torut bisa berjalan dengan lancar dan aman serta terbebas dari penyebaran virus Covid-19 sehingga setelah Pilkada usai, muscab MPC PP Toraja Utara bisa segera dilaksanakan”, imbuhnya.

Amba menambahkan, “khusus untuk Pilkada Toraja Utara kita menyatakan berada pada posisi netral”, tutup Amba.(*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru