oleh

Menyambut Walikota Pilihan Rakyat, Ketua SAPMA PP KOTA MAKASSAR Mengajak Jaga KAMTIBMAS

-Berita, Politik-226 views

 

Gadingnews.info, Makassar–Kota Makassar yang sebentar lagi akan menyambut pelantikan Walikota terpilih pasangan Dani Pomanto dan Fatmawati Rusdi pada tanggal 26 Februari 2021 mendatang. Melihat kondisi saat ini, Husnul Mubarak selaku Ketua SAPMA PP Kota Makassar mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga Ketertiban dan Keamanan di masyarakat.

“Kemenangan tim ADAMA adalah kemenangan seluruh masyarakat Kota Makassar sehingga tidak ada lagi jalan untuk kita saling terpecah”, ujar Husnul.

Husnul mengatakan, “berbagai persoalan dan kisruh politik kemarin telah usai dan KPU telah resmi menetapkan Walikota terpilih yaitu pasangan ADAMA, maka pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kota Makassar untuk membuktikan bahwa Makassar adalah kota yang damai dan dewasa dalam berpolitik”, katanya.

“Beberapa hari kedepan kita akan menyambut Walikota baru, mari saling membantu dan saling menjaga untuk kemajuan Kota Makassar yang lebih baik lagi kedepan dan mewujudkan nilai-nilai Pancasila”, sambungnya.

Husnul menambahkan, “saya sangat salut kepada semua kandidat yang ikut bertarung sebagai calon Walikota Makassar telah bersikap sangat dewasa dalam berpolitik dan tentunya sangat menjaga KAMTIBMAS terbukti dengan sikap mereka yang siap menang dan siap kalah, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih telah membuktikan bahwa Kota Makassar adalah kota yang damai”, tutup Husnul.(*/)

 

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru