oleh

Mengabaikan Himbauan Pemerintah, One Up Kitchen And Bar tetap Menggelar Event

Gadingnews.info, Makassar — Himbauan pemerintah terkait penutupan restoran dan tempat hiburan malam di tengah upaya pencegahan penyebaran luas virus Corona atau Covod-19.

One Up Kitchen salah satu tempat hiburan malam yang berlokasi di Jl Pattimura tetap menggelar event mingguan seperti biasanya. Meski pemerintah telah mengeluarkan peringatan terkait virus Corona, agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang.

“Event ini merupakan promo reguler yang tiap malam minggu kita laksanakan,” ujar Nina menajement operasional One Up Kitchen and Bar Makassar, saat dikonfirmasi Minggu (22/03/2020).

Tidak hanya mengabaikan himbauan pemerintah, dan kegiatan reguler lainnya yang bersifat mengundang massa dengan skala yang banyak sampai kondisi lebih memungkinkan. Sedangkan dari pantuan semalam, promo regulernya yang dilakukan ramai didatangi pengunjung.

Diketahui, selain One Up Kitchen, beberapa THM yang masih buka diantaranya Zona Cafe Makassar, Barcode, Publiq, dan sepanjang Jalan Nusantara.(*/dhany)

Sumber : koranmakassar.com

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru