oleh

Loyalis Muda Appi Ajak Masyarakat Do’akan Erwin Aksa yang Terpapar Covid-19

-Berita-236 views

 

Gadingnews.info, Makassar–Beredarnya vidio ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin-Abd. Rahman Bando (Appi-Rahman) Erwin Aksa Mahmud di sosial media, bahwa (EA) telah mengumumkan dirinya positif Covid-19 membuat Loyalis Muda Appi yang juga Sekretaris DPD PSI Kota Makassar, Irfan Darmawan NM simpatik.

Menurutnya, Langkah tersebut sangat baik, sehingga yang pernah berinteraksi dengan beliau perlu berhati hati, dan hal ini terbukti bahwa bapak Erwin Aksa adalah sosok yang jujur.

“Mungkin di kota Makassar banyak yang terpapar virus covid-19. Banyak yang tau dirinya positif tapi mereka diam-diam merahasiakan kepada publik, jika memang demikian itu berarti sangat membahayakan bagi masyarakat,” tuturnya, Selasa (1/9).

Lebih lanjut Ippank Mone sapaan karibnya mengatakan, sangat berbeda dengan Bapak Erwin Aksa, ketika mengetahui hasil swab test yang menyatakan dirinya positif, beliau langsung membuat vidio dan menyebarluaskan ke publik.

Sehingga, kata Ippank, secara sengaja ataupun tidak sengaja bapak EA telah menyelamatkan banyak orang, ini karna rasa cinta dan sayang, serta ingin melindungi masyarakat agar terhindar dari Covid-19

“Jadi dengan beredarnya vidio bapak EA yang menginfokan dirinya terpapar Covid, cukup banyak yang salut dengan caranya melindungi masyakat kota Makassar,” salutnya.

“Mari kita do’akan semoga bapak Erwin Aksa segera sembuh, dan masyarakat kota Makassar bangkit dari pandemi ini,” harap Pegagas Koalisi Pemuda Makassar For Appi-Arb

Dalam vidionya, Erwin Aksa menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak patah semangat dan berjuang bersama melawan pandemi covid-19 di kota Makassar.

“Saya habis swab test kemarin, hasil lab mengatakan saya positif covid-19. Saya ingin mengatakan kepada teman-teman untuk tidak patah semangat, untuk berjuang demi Appi-Rahman, berjuang untuk Makassar Bangkit,” kata Erwin melalui vidio yang tersebar.

Erwin juga mengingatkan kepada masyarakat kota Makassar, bahwa pandemi ini tidak boleh untuk di remehkan, kita harus jaga keluarga kita. Oleh karena itu, mari kita berjuang bersama-sama untuk mengentaskan pandemi covid-19 di kota Makassar.

“Tidak usah malu kepada teman-teman yang terkena covid-19, mari kita hadapi dengan baik, kita berdo’a kepada tuhan yang maha kuasa agar kita semua melewati pandemi ini,” harapnya.

“Saya akan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, mari sahabat-sahabat semua kita terus bertekad Memenangkan Appi-Rahman untuk Makassar Bangkit, Ewako !!!,” demikian kata EA pada video pendeknya. (**)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru