LK 2 HmI Cabang Makassar Resmi Dibuka, Ketua Umum Badko Sulselbar: Keislaman dan Keindonesiaan Itu yang Utama

Ketua Umum Badko Sulselbar, A. Ikram Rifqi saat memberi sambutan di LK II Tingkat Nasional HmI Cabang Makassar, Kamis (24/2/2022).
Ketua Umum Badko Sulselbar, A. Ikram Rifqi saat memberi sambutan di LK II Tingkat Nasional HmI Cabang Makassar, Kamis (24/2/2022).

Gadingnews.Info, Makassar – Ketua Umum Badko Sulselbar, A. Ikram Rifqi resmi membuka Intermediate Training  (LK 2) Tingkat Nasional Himipunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Makassar pada Kamis (24/2) di Aula Auditorium H Bata Ilyas STIE Amkop.

Dalam sambutannya, Mahasiswa dari kampus Unhas itu menyampaikan dihadapan para peserta dan tamu undangan bahwa LK 2 HmI adalah ikhtiar atau sebagai wadah untuk menghadirkan generasi penerus bangsa.

Bacaan Lainnya

“Tidak bisa dipungkiri, HmI adalah salah satu organisasi yang tetap konsisten menghadirkan generasi penerus bangsa,” ungkap Ikram dalam sambutannya, Kamis (24/2/2022).

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa HmI tetap pada khittah perjuangannya dengan mengedepankan Semangat Keislaman dan Keindonesiaan.

Baca Juga: Vestanesia Menjadi Juara di Sosiopreneur Plan Competition 2022 PB HmI, Ketum Badko Sulselbar: Pertanian Sektor Potensial di Negara

Terkhusus di internal HmI, Ketua Umum Badko Sulselbar berpesan bahwa wajib kiranya kita tidak lagi mengedepankan ego pribadi dan kelompok.

“Kita sudah jauh tertinggal dengan bangsa lainnya. Namun itu bukan menjadi halangan buat kita semua untuk selalu berkontribusi bagi pembangunan bangsa, negara, juga organisasi. Tentunya itu bisa kita lakukan selama ego pribadi dan kelompok tidak lagi dikedepankan,” harap Ikram.

Sebelum menyelesaikan sambutannya dan membuka kegiatan, Ketua Badko Sulselbar dengan jargon #hmiaction menyebutkan salah satu programnya, yakni menfasilitasi jenjang pendidikan lanjutan kepada para kader dan akan memberi ruang seluas-luasnya dalam pemanfaatan teknologi. (Aly)

Pos terkait

Comment