oleh

Laporkan Dugaan Penipuan Arisan Bodong Puluhan Emak – Emak Datangi Polsek Mariso

Gadingnews,Makassar – Puluhan emak – emak di Kota Makassar, rame – rame mendatangi Mako Polsek Mariso Makassar.

Kedatangan para emak – emak ke Mako Polsek Mariso guna melaporkan rekannya dalam permainan Arisan yang diduga melakukan penipuan.

Diduga pelaku yang bertindak sebagai pelaksanan arisan membawa kabur seluruh uang arisan para emak – emak yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Popy salah seorang peserta arisan yang ditemui menyebutkan jika jumlah arisan yang diduga bodong pesertanya 221 yang tidak dibayar sebanyak 24 orang.

“Jumlah nama peserta itu ada sekitar 221. Namun yang dikumpulkan oleh pemegang arisan berjumlah 40 orang. Dari 40 orang itu sudah ada yang terbayar,” beber Popy, Selasa (18/6/2019).

Adapun arisan yang dibayar itu sambung Popy. Itu jumlahnya tak sedikit sebab dalam setiap hari peserta membanyar senilai Rp50 ribu dan di lot 2 kali dalam seminggu.

“Tiap hari kami peserta arisan membayar Rp50 ribu, entah sampai arisan itu macet dan kami ada berjumlah 24 orang dari 221 orang peserta itu belum dibayar oleh pemegang arisan sehingga kami mengalami kerugian belasan juta rupiah karena sekali di lot itu jumlahnya Rp11 juta,” rinci Popy.

Atas kejadian itu hingga puluhan korban ini melaporkan kerugian yang dialaminya dan menuntut pemegang arisan tersebut segera mengembalikan uang miliknya.

“Kami mendatangi Polsek Mariso melaporkan kejadian yang kami alami dan kami berharap agar petugas kepolisian segera menindaklanjuti laporan kami,” harapnya.

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru