oleh

Korsubgah KPK Evaluasi Dan Monitoring 4 kabupaten/Kota

GadingNews.Makassar– Korsubgah KPK wilayah timur melakukan kegiatan sosialisasi dan monitoring di ruang sipakatau balaikota makassar. Selasa 10/09/2019.

Acara ini menghadirkan para sekda dari beberapa kabupatean/kota, yakni kota makassar, maros, gowa dan takalar. Untuk melihat Progres Pencapaian Monitoring Centre of Prevention (MCP) 2019..

Salah satu Tim dari Korsubgah KPK ibu linda dalam arahannya selalu mengingatkan pentingnya evaluasi berbasis sistem, sehingga tindakan tindakan pencegahan dengan mudah di evaluasi dan di monitoring

Lanjut ibu linda, dengan pemaparan evaluasi di 4 kota/kabupaten yang hadir, capaian masih standar, sehingga perlu perhatian khusus dan tindakan dalam pelaksanaan evaluasi dan monitoring yang serius.

Dari beberapa indikator penilaian. Inspektorat diharapkan melakukan reviuw terhadap bagian Pengadaan ( BLPB) dengan harapan bisa meningkatkan kualitas kerja termasuk pokja pemilihan, Sekiranya ada tekanan tekanan untuk proses pemilihan penyedia, telp saya nanti saya tegur ke pimpinan’nya ,kalau tidak mendengar sy kirim masalah nya ke bagian penyidik KPK,” Ujar Linda.

Begitu pula dalam hal mutasi, seharusnya harus melibatkan sekda, psdm, dan inspektorat, karena memutasi seorang ASN paling minimal memakai standar nilai dari kinerja dengan nilai minimal 25 %. pungkasnya.

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru