oleh

Korban Kebakaran Pabrik Korek Api Di Binjai Berjumlah 28 Jiwa

Medan, Gadingnews–  Sebuah pabrik korek api di Desa Sambi Rejo Kecamatan Binjai, Provinsi Sumatra Utara, dilanda kebakaran, Jumat (21/6). Pada insiden kebakaran tersebut menelan korban jiwa sebanyak 28 orang.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00, Jumat (21/6). “dari 28 orang meninggal dunia terdiri dari 25 orang dewasa dan 3 orang anak-anak,” kata Kepala BPBD Sumatera Utara, Riadil Akhir Lubis.

Api di lokasi kebakaran saat ini dapat dipadamkan melalui pemadam kebakaran Langkat.Dan untuk mengevakuasi korban disediakan Dua unit ambulans yang sudah stanby di lokasi. BPBD langkat juga sudah mengupayakan ketersediaan kantung mayat.

“Kita belum tahu pasti bagaimana kronologisnya, tapi itu pabrik mancis yang terbakar. Informasinya mereka terperangkap di dalam dan saat ini jenazah yang terbakar dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diidentifikasi. ,” ujarnya.

“Proses evakuasi dan sedang diidentifikasi karena kondisi jenazah dalam keadaan hangus terbakar. Melalui koordinasi dengan Kapolsek dan Danramil, kronologis dan identitas korban sedang diidentifikasi,” ucapnya.

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru