oleh

Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila Sulsel Pimpin Konvoi Pengawalan Appi-Rahman ke KPU

-Berita-120 views

Gadingnews.info, Makassar–Pendaftaran salah satu bakal calon walikota dan wakil walikota kota makassar, Appi-Rahman, Komando Inti Mahatidana (KOTI) Sulawesi Selatan, dipercayakan dalam memimpin konvoi kendaraan dan pengawalan Appi-Rahman menuju komisi Pemilihan umum kota makassar.

Hasil pantauan seperti yang dilansir skakchanel, Komando Inti Mahatidana yang dikomandoi oleh Usman, terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan anggota sebelum berangkat ke titik pegawalan mesjid raya, seperti diketahui rombongan Appi–Rahman akan melaksanakan sholat dhuhur berjamaah, dan menuju ke KPU kota Makassar.

Tampak terlihat rapi dan tegap personel KOTI dalam melaksanakan tugas pada hari minggu, 6 September 2020, pembagian tugas dari masing masing regu telah diinstruksikan dan dilaksanakan oleh anggota KOTI dan hasil pendaftaran berjalan aman dan lancar sesuai dengan rencana.

Dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada KOTI, terlebih dahulu kami melakukan perencanaan dan pembagian tugas, agar betul-betul terlaksana sesuai dengan rencana, kami melakukan gladi kotor dan bersih sebelum hari H tersebut. Anggota kami adalah orang-orang yang telah terlatih dalam melaksanakan tugas pengamanan, dan kami sangat memperhatikan keamanan user kami, lanjutnya.

Dalam hal ini pendaftaran bakal calon walikota Makassar, kami selalu berkordinasi dengan aparat pihak keamanan Polisi dan TNI, agar kami diberikan arahan dalam melaksanakan pengamanan sesuai aturan yang berlaku dan bekerja sama menciptakan pilkada serentak ini bisa berjalan aman dan damai”, tutup Usman Ketua Koti Sulawesi Selatan.(*/)

Sumber : skakchanel

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru