oleh

Kirab Bendera Pemuda Pancasila Memperingati Hut Ke-62, Ini Kata Danny Pomanto

-Berita-44 views

 

Gadingnews.info, Makassar-Pemuda Pancasila (PP) melakukan Kirab Bendera memperingati Hut ke-62 dari Sekertariat DPD KNPI menuju Taman Makam Pahlawan (30/10), Jl. Urip Sumohardjo, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

Di Taman Makam Pahlawan, terlihat ratusan Pemuda Pancasila melakukan Upacara Bendera dan sejumlah acara lainnya yang diakhiri dengan tabur bunga.

IMG 20211030 WA0180

Turut hadir Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali, Ketua Srikandi Kota Makassar, Indira Mulyasari, Ketua MPC, A.Erwin Sulolipu dan juga Ketua MPO, H. Mohammad Ramdhan Pomanto yang juga sebagai Walikota.

Walikota Makassar, H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa dikenal sebagai Danny Pomanto dalam sambutannya usai Kirab Bendera mengatakan bahwa Pemuda Pancasila di Kota Makassar selalu hadir bersama Pemerintah untuk mengawal dan menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara.

IMG 20211030 WA0159

“Terima kasih kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar yang senantiasa hadir bersama Pemerintah mengawal dan menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara terkhusus di Kota Makassar. Tentunya seluruh Kader PP juga akan terus melestarikan semangat Pancasila tetap utuh di tengah Masyarakat Kota Makassar,” Ucap Danny Pomanto dalam sambutannya, Sabtu (30/10/2021)

Terpisah, Ketua Panitia Kirab Bendera Hut Ke-62 Pemuda Pancasila, Indira Mulyasari menjelaskan, selain Kirab Bendera dari DPD KNPI Kota Makassar menuju Taman Makam Pahlawan. Ada berbagai kegiatan lagi yang dilakukan di TMP. Dimulai dari Upacara Bendera dan diakhiri dengan Tabur Bunga.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancara. Kami tahu perjalanan menuju Taman Makam Pahlawan dari Sekertariat DPD KNPI Kota Makassar boleh dikata relatih jauh. Namun kami sadar, apa yang kami lakukan hari ini tak sebanding dengan pengorbanan para Pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Olehnya, kami semua berharap. Diadakannya Puncak Milad PP ke-62 di TMP sebagai bakti dan terima kasih kami kepada para Pahlawan,” terang Indira usai melakukan tabur bunga.(*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru