oleh

Ketua MPC PP Torut Meninggal Dunia, Pemuda Pancasila Sulsel Berduka

-Berita-212 views

Gadingnews.info, Makassar — Ditengah pandemi covid-19, Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan kembali berduka, setelah Wakil Ketua Umum MPN PP asal Tana Toraja, alm Frederik Batong yang meninggal akhir maret lalu, kini Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Toraja Utara, dr. Eddy Taruk Allo yang menghembuskan nafas terakhir diusia 60 tahun di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, minggu sore tadi (26/4/20).

“Keluarga PP Sulsel kembali berduka, Ketua PP Torut telah mendahului kita semua semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan YME dan terimakasih atas pengabdian almarhum yang luar biasa buat perkembangan pemuda pancasila di Torut, kami semua kehilangan”, ucap Siti Diza Rasyid Ali Ketua MPW PP Sulsel saat melepas jenazah dr. Eddy di RS Wahidin.

Diketahui sebelumnya, almarhum sudah lama menderita penyakit gangguan paruparu dan bolak balik ke Makassar untuk berobat. Ketua PP Torut dua periode ini adalah seorang dokter yang bertugas di RS Elim Kab Toraja Utara, kecintaan dan loyalitas almarhum terhadap ormas PP tidak diragukan.

Jenazah hari ini langsung dibawa ke Torut untuk di makamkan, sepanjang perjalanan kader PP yang berada di Maros, Pangkep, Barru, Parepare siap siap memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

“Selamat jalan ketua, loyalitas kepada organisasi akan selalu kami kenang”, pungkas Diza Ali. (*/)

Dirilis : koranmakassar.com

Baca Juga : Aksi Donor Darah MPW Pemuda Pancasila diharapkan Dapat Menambah Stok Darah di PMI Makassar

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru