oleh

Ketua Bappilu Demokrat : Fokus Menangkan Appi-Rahman, Stop Bahas Hasil Survey SMRC

-Berita, Politik-53 views

Gadingnews.info, Makassar–SMRC yang dirilis siang tadi, rabu (21/10/20) dimana hasilnya adalah paslon ADAMA di posisi pertama disusul Appi-Rahman di posisi kedua sementara di urutan ketiga dan keempat, pasangan Dilan dan None-Zunnun, ditanggapi santai kembali oleh Ketua Bappilu Partai Demokrat Kota Makassar, Zulkifli Thahir.

“SMRC hanya menggunakan 410 responden sampel dengan margin error 5% sehingga sudah sangat tepat SMRC berkesimpulan pada hasil risetnya sendiri bahwa masih sangat banyak warga yaitu 49 persen yang menyatakan baru akan memastikan pilihan ketika waktu pilkada sudah makin dekat,” jelas Zulkifli Thahir saat ditemui di sekretariat Partai Demokrat Kota Makassar, Jln. Urip Sumihardjo, rabu sore (21/10/2020).

Abang Chuleq sapaan akrabnya menambahkan bahwa segala teknik dan strategi digunakan oleh tim pemenangan paslon termasuk merilis hasil hasil survei tersebut.

“Jadi sudahlah semakin dibahas semakin menaikkan elektoral lawan, jadi saya menghimbau dan meminta kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan terkhusus kader demokrat yang sedang berjuang meraih simpati warga untuk fokus dan terus bekerja terukur serta tidak usah membahas lagi hasil survey yang dirilis oleh tim lawan”, tambah Abang Chuleq.

Lebih lanjut Ketua Bappilu Makassar ini menegaskan kepada seluruh tim untuk meyakinkan pemilih dengan menjual segala program nyata Appi-Rahman yang akan diwujudkan jika memenangkan pertarungan pilwali Makassar 2020 pada 9 desember mendatang.

“Mari ki terus bekerja yang terukur, cerdas, tuntas, ikhlas dan fokus serta massifkan pergerakan semua lini di sisa 40 hari ini dan sampaikan program nyata dari Appi-Rahman ke warga Makassar, insha Allah nomor 2 memenangkan pertarungan ini, hanya orang kalah yang selalu memproklamirkan kemenangannya”, pungkas Abang Chuleq.(*/)

Sumber : koranmakassar.com

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru