Kembali Lakukan Unras, SEMMI Sulsel Sebut Pimpinan Pertamina Region VII Wajib di Copot

SEMMI Sulsel kembali melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Pertamina Region VII Kota Makassar, Kamis (6/1/2022).
SEMMI Sulsel kembali melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Pertamina Region VII Kota Makassar, Kamis (6/1/2022).

Gadingnews.Info, Makassar – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sulsel kembali melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Pertamina Region VII Kota Makassar, Kamis (6/1/2022).

Hal tersebut dilakukan untuk meminta kepada Pertamani agas seluruh SPBU di Sulawesi Selatan menyediakan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium.

Bacaan Lainnya

Dalam Aksinya, Irwan Abbas selaku Penanggung jawab menuturkan bahwa SEMMI Sulsel kembali melakukan unjuk rasa agar Pertamina segera mungkin mensalurkan BBM jenis premium ke seluruh SPBU.

Baca Juga: BBM Premium Sudah Langka, SEMMI Sulsel: Pimpinan Pertamina Region VII Wajib Dicopot

“Kelangkaan BBM jenis premium di semua SPBU akibat keinginan pemerintah yang  ingin menghapusnya. Dan kebijakan itu kini dibatalkan. Olehnya tak ada lagi alasan bagi Pertamina tidak menyalurkan BBM Premium ke SPBU,” ungkap Irwan, Kamis (6/1/2022).

Lanjut kata Irwan, jika apa yang disampaikan pada saat melakukan unjuk rasa tidak dipenuhi . Maka sepantasnyalah Pimpinan PT Pertamina Region VII dicopot dari jabatannya.

“Masyarakat di Sulsel butuh BBM jenis Premium. Pemerintah sudah membatalkan rencana penghapusan BBM premium. Maka wajib kiranya kembali menghadirkan BBM Premium. Jika tidak, kami akan terus melakukan unjuk rasa agar Pimpinan Pertamina Region VII dicopot dari jabatannya,” pungkasnya.(*)

Pos terkait

Comment