oleh

Kembali, Kader BLH Pemuda Pancasila Sasar Mesjid dan Rumah Warga Sebagai bentuk Kepedulian Pencegahan Covid-19

 

Gadingnews.info, Makassar–Badan Lingkungan Hidup MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan kembali melakukan penyemprotan desinfektan sejak pagi Kamis (2/4/2020), hingga petang.

Kegiatan kemanusiaan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan penularanan virus Corona. Penyemprotan desinfektan itu dilakukan pada beberapa titik. Sejak pagi memulai penyemprotan di Perumahan Bukit Nirwana 1 Antang, kemudian dilanjutkan ke Jl. Toddopuli 3 dan sekitarnya.

Penyemprotan desinfektan juga dilakukan di beberapa tempat ibadah yaitu Mesjid dan Gereja di sekitar Jl Toddopuli, didampingi Ketua RT/RW masing2 di wilayah tersebut.

Tak cukup sampai disitu, sore harinya puluhan Kader Pemuda Pancasila melanjutkan penyemprotan desinfektan di daerah sekitar Jl. Dg.Tata parangtambung menyisir pemukiman warga.

Kader-kader Pemuda Pancasila dengan semangat kemandirian akan terus ikut mengambil peran dalam mengantisipasi merebaknya Virus Covid-19 yang sangat meresahkan semua lapisan masyarakat.

Aksi kemanusiaan ini masih akan berlanjut esok hari, kata Sekretaris Badan Lingkungan Hidup MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Herianto Arruan. (*/)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru