Jelang PKB ke-13, Pemuda Pancasila Torut Adakan Pembersihan dan Pengecetan Tugu Perbatasan

Gadingnews.info, TorajaPemuda Pancasila Toraja Utara mengadakan pembersihan dan pengecetan di Tugu perbatasan Toraja Utara pada Minggu (13/3) bersama Panitia  Pesratuan Keluarga Baruppu (PKB) XIII.

Kegiatan ini selain diikuti Panitia PKB XIII dan kader PP MPC Torut, Bidang SDM dan Pertambangan, Risal Ruruk. Turut hadir ketua PAC PP Baruppu, Rimba Arif, bendahara PAC PP Baruppu, Asmen Thomas, serta anggota PAC PP Baruppu lainya.

Bacaan Lainnya

Tak hanya Tugu perbatasan Kec. Rindingallo – Kec. Baruppu’, tiang gedung Pemuda Baruppu rencananya akan di lorengkan juga dalam menyambut PKB XIII ini.

Baca Juga: MPC Pemuda Pancasila Torut Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Kebakaran di Lembang Sikuku

Dengan tujuan bahwa kehadiran Pemuda Pancasila Di kec.Baruppu dapat memberikan manfaat buat masyrakat di Kec.Baruppu.

Pemuda Pancasila khususnya dibaruppu akan selalu bekerja sama dgn pemerintah dan masyarakat baik dalam segala hal demi kemajuan Daerah kita tercinta” tegas Rimba arief kepada Gadingnews.Info, senin (14/3/2022).

Sementara, MPC PP Torut Bidang SDM, Rizal ruruk menyampaikan bahwa kami hadir sebagai bagian yg tidak terpisahkan dari masyarakat Baruppu dan akan terus memberikan kerja nyata buat masyrakat Dimanapun kami berada

“Kegiatan ini untuk persiapan pelaksanaan PKB kegiatan 3 tahunan, PKB Persatuan keluarga Baruppu, yang dari dunia akan kembali menghadiri puncak PKB XIII di Kec. Baruppu, Toraja Utara,” ujarnya.

Ia menambahkan, kalau tidak ada halangan bulan Agustus kami di Kec. Baruppu akan mengadakan kegiatan 3 tahunan yaitu PKB XIII. (*)

Pos terkait