oleh

Jamaluddin Terpilih Secara Aklamasi, Di Muscab Ke V Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar

GadingNews.Takalar-Kabupaten Takalar, Jamaluddin, SE akhirnya resmi memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar masa bakti 2019 -2023. Ketua terpilih secara aklamasi dari seluruh peserta Musyawarah Cabang ke V MPC Pemuda Pancasila Kab. Takalar yang terdiri dari 9 Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kab. Takalar.

6ef67e76 9424 4099 9e52 b79b05e41dcc

Muscab ke V ormas loreng oranye hitam ini digelar di Gedung PKK Kab. Takalar, selasa (27/8/19), dan dibuka secara resmi oleh Sekda Takalar, H. Arsyad, MM mewakili Bupati. Hampir seluruh forkopimda kab. Takalar yang menghadiri acara pembukaan Muscab ke V ini diantaranya, Kapolres, Dandim, Kajari dan Ketua DPRD Takalar. Dan Turut hadir juga beberapa pengurus wilayah PP Sulsel selain wakil ketua MPW yakni Sekretaris MPW, Ketua OKK MPW, Ketua Srikandi PP, Dankoti Mahatidana, Ketua BPPP dan ratusan kader PP Takalar.

Dalam sambutannya Wakil Ketua MPW PP Sulsel, Adi Rasyid Ali mengatakan, “Pemuda Pancasila tidak kemana-mana tapi ada dimana mana itu menandakan bahwa hampir disemua sektor dan profesi, kader PP mulai dari pengusaha, birokrat, pejabat hingga hafidz Al Quran ada, jadi saya minta keberadaan PP jangan dipandang sebelah mata”.

“Perlu diketahui pengesahan APBN itu palu nya diketuk oleh kader PP yakni Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, berarti PP hadir untuk bangsa ini mengingat PP sejak didirikan tahun 1959 oleh Jenderal AH Nasution untuk melawan PKI”, ungkap ARA akronim nama Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru