oleh

Ingin Raih Kesuksesan? Yuk Simak pesan dari CEO Apple

Gadingnews.info – Artikel

Anda dapat menjadi pribadi yang kaya. Menjadi seorang yang kaya bukanlah tujuan yang dapat dicapai dalam proses semalam.

Namun tidak berarti hal itu tidak dapat dicapai. Memang usaha yang paling baik untuk dapat menjadi seorang yang kaya harus melalui berbagai usaha sendiri.

Sadar atau tidak kita telah diberi mandat oleh Pencipta kita untuk berkuasa atas bumi ini, Dia menginginkan umat-Nya menjadi suatu pribadi yang kaya. Ada tiga cara menjadi kaya, yakni mewarisi uang, menikahi orang kaya, dan menghasilkan uang.

Mungkin kita semua berpikir bahwa ketiganya bergantung pada keberuntungan. Adalah salah apabila kita masih mendasarkan kekayaan hanya berasal dari ketiga hal tersebut.

Karena hal yang dibutuhkan untuk menjadi kaya adalah keterampilan yang tepat, nilai dan penerapan pemikiran tertentu yang secara khusus dapat menempatkan diri kita dalam posisi yang cukup baik untuk menjadi kaya.

Akan tetapi, bagaimana kita mengetahui bahwa ada suatu rumusan baku untuk menjadi kaya? Kita dapat belajar bersama-sama bagaimana seorang yang tidak memiliki pendidikan formal tinggi, tetapi sukses dalam hidup.

Kenyataan mengajarkan bahwa ilmu bisa diperoleh di mana pun tanpa harus menempuh pendidikan formal.

Kenyataan berbicara bahwa ilmu di sekolah kehidupan adalah guru yang paling pintar.

Namun, bukan berarti setelah membaca banyak buku, sekolah di lembaga pendidikan formal Anda lalu dapat menjadi pribadi yang kaya.

Karena menjadi seorang pribadi yang kaya harus melalui banyak langkah disiplin diri, dan revolusi sikap yang terus-menerus.

Ada berapa langkah dalam membuka suatu revolusi sikap mental dan pikiran yang pada akhirnya membawa Anda menjadi suatu pribadi yang kaya, dan dapat mengembangkan kekuatan di dalam diri sendiri yang tanpa batas.

Langkah pertama, dibagi tiga bagian tentang 8 revolusi sikap.

Revolusi Sikap
1. Berani Mencoba Revolusi Sikap
2. Sikap Anda terhadap Uang
3. Mematahkan MITOS
4. Kekuatan dalam sebuah kegagalan,
5. Miliki Motivasi Diri
6. Deklarasi Sikap dengan Perkataan
7. Sadar Akan Kelemahan Diri
8. Konsisten dan Action.

 

 

Bagian ke-2 dan ke-3 lebih menyoroti peluang dan usaha jika ingin berwirausaha dan profil orang-orang sukses.

Itu saja cara sederhana, selamat menjalani proses jangan khianati proses untuk meraih hasil.

 

 

 

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru