oleh

Ikram Iskandar Kembali Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto

GadingNews,Jeneponto-Muscab Pemuda Pancasila Ke IV kabupatenJenepoto Sabtu 07 /09/2019 kembali di gelar di bumi turatea.

IMG 20190908 WA0003

Muscab  ke IV  Pemuda Pancasila kabupaten Jeneponto  di buka oleh  Bupati jeneponto Ikhsan Iskandar, di hadiri Muspida, OPD se Kabupaten Jeneponto  dan Seluruh kader Pemuda Pancasila se kabupaten  Jeneponto
Begitu pula hadir Pengurus  teras MPW pemuda pancasila Selawesi Selatan  antara lain  Sekertaris MPW Sul Sel Sibali.SE, Ketua OKK Zulkifli Thahir,SE serta Ketua Srikandi Pemuda Pancasila  Sul Sel Irmawati syahrir,

Bupati Jeneponto  pada sambutannya, Muscab Pemuda  Pancasila kali inii akan  menentukan  pimpinan dari kader yang menjadi  garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah kabupaten jeneponto.

Setelah melalui sidang pleno yang cukup alot, akhirnya hasil Muscab ke IV MPC Pemuda Pancasila Kab. Jeneponto menetapkan Ikram Iskandar sebagai ketua terpilih memimpin kembali Pemuda Pancasila Jeneponto di periode 2019 – 2023. Ikram terpilih secara aklamasi karena seluruh peserta Muscab yakni 11 Pimpinan Anak Cabang menggunakan hak suaranya memilih Ikram Iskandar.

“Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh PAC yang masih mempercayai saya memimpin Pemuda Pancasila Jeneponto, insya Allah jika kita terus bersama sama bahu membahu dan kompak selalu bukan sesuatu yang sulit untuk membawa Pemuda Pancasila Jeneponto sebagai garda terdepan menyukseskan Jeneponto Smart dan terus bersinergi dengan semua pihak baik pemerintah, stake holder dan OKP, ormas di Jeneponto ini kita akan membuat karya nyata lebih banyak lagi untuk masyarakat Jeneponto”, tutur Ikram dalam sambutannya(*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru