oleh

HIPPERMASIL (Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sillanan) Makassar Gelar Musyawarah Besar

-Berita-749 views

Gadingnews.info, Makassar–HIPPERMASIL Makassar mengadakan kegiatan Mubes sebagai forum tertinggi didalam Organisasi yang digelar pada hari Jumat, tgl 4-6 Desember 2020, di Asrama Toraja Jl. Sungai Limboto, Kel. Maradekaya, Kec. Makassar, Kota Makassar.

Kegiatan itu dihadiri oleh Agung Palangda(Ketua Panitia Mubes), Leonard Zeth Karurukan (Ketua Demisioner), Jhon Citro Trisakti (Koordinator Streering Commite), Sion Rati (Sekertaris Hippermasil), Noprian Kawan (Ketua Hippermasil Terpilih), Sardis Patakdungan dan puluhan anggota Hippermasil Makassar yang sangat antusias mengikuti musyawarah besar tersebut.

Adapun tema dari kegiatan ini adalah melalui semangat kekeluargaan dan keakraban menuju HIPPERMASIL yang maju, kreatif dan produktif, Steering Commite Mubes HIPPERMASIL Makassar 2020.

Leonard Zeth Karurukan sebagai ketua demisioner menuturkan, “saya berharap MUBES ini bisa menjadikan pengurus baru kedepan untuk lebih aktif dan sesuai dengan tema Mubes Hippermasil Makassar 2020”, tuturnya.

Hasil MUBES ini ialah terpilihnya Ketua HIPPERMASIL Makassar periode 2020-2021, Noprian Kawan, mahasiswa jurusan teknik sipil angkatan 2017 di Kampus UKIP Makassar.

Noprian mengatakan, “kepercayaan yang diberikan kepada saya ini semoga bisa membawa HIPPERMASIL Makassar lebih maju lagi kedepan”, katanya.(*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru