Hendak Mencuri, Pemuda Ini Mengalami Beberapa Luka Tebasan Parang Hingga Area Kemaluan Akibat Diamuk Massa

Ilustrasi Pencuri diamuk Massa.
Ilustrasi Pencuri diamuk Massa.

Gadingnews.Info, Makassar – Hendak mencuri di salah satu rumah warga di Jalan Tinumbu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, seorang pemuda menjadi bulan-bulanan warga yang terbawah emosi.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (8/5), pemuda yang berusia 18 tahun tersebut kedapatan memasuki rumah salah satu warga, dan pada akhirnya mengalami luka tebasan di beberapa bagian tubuh akibat terkena parang, bahkan area kemaluan pemuda tersebut tak luput dari senjata tajam milik warga yang mengejar pelaku.

Bacaan Lainnya

Warga yang telanjur emosi karena melihat pemuda tersebut akhirnya melakukan pengejaran.

Pengejaran berlangsung sengit hingga akhirnya pemuda itu ditangkap warga di Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala pada pukul 05.30 Wita.

“Pelaku ini mencuri lalu dikejar dan dikeroyok dan mengalami luka robek di beberapa bagian tubuhnya akibat diparangi oleh warga. Dia mengalami luka robek pada betis, paha, kepala dan biji (kemaluan),” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga : Kelompok Geng Motor Di Gowa Diamankan Polisi, Puluhan Barang Bukti Juga Ikut Disita

Kapolsek Bontoala, Kompol Syamsuardi menjelaskan bahwa kejadian tersebut di wilayah Kecamatan Tallo. Tapi kejadian pemuda tersebut diamuk massa terjadi di Kecamatan Bontoala.

“Kalau tempat melakukan pencurian di wilayahnya Tallo. Tapi diburu oleh warga dan dimassa di wilayah Bontoala,” ujar Kompol Syamsuardi.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan itu kemudian mengevakuasi pemuda tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara karena mengalami sejumlah luka yang cukup serius. Termasuk di area kemaluannya.

“Koordinasikan dengan Rumah Sakit Bhayangkara untuk detail masalah luka apa saja yang dialami,” tutup Kompol Syamsuardi. (aly)

Pos terkait

Comment