oleh

DPD AELI SULSEL MENGADAKAN MUSYAWARAH DAERAH LUAR BIASA

-Komunitas-139 views

GadingNews,Makassar – Asosiasi experiential learning (AELI) DPD Sulawesi selatan melaksanakan musyawarah daerah luar biasa (MUSDALUB) pada hari Jumat,14 Juni 2019 bertempat di Coffeholic by sija Mall Panakkukang, Makassar.
Musdalub DPD AELI dilaksanakan karena ketua sebelumnya Agus Yulianto mengundurkan diri sebab berhalangan tetap karena pindah domisili ke Jakarta, sehingga harus digantikan guna berlanjutnya kegiatan organisasi.

Hendra lesmana (parabus outbound) dan bung Andhy (boengkar nusantara jaya) menjadi dua calon pengganti setelah diusulkan oleh peserta musdalub, namun secara musyawarah mufakat setelah diadakan lewat formatur tertutup antara kedua calon, akhirnya Hendra lesmana terpilih menjadi ketua periode selanjutnya.
Ketua DPD yang baru akan menjabat selama satu periode hingga tahun 2022 sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi.

Dalam waktu dekat juga akan diadakan rapat kerja untuk menyusun program selama kepengurusan.

Musdalub dihadiri oleh 12 delegasi lembaga anggota AELI Sulawesi selatan dari jumlah 15 anggota yang terdaftar.

Dalam pernyataannya, Hendra lesmana sebagai ketua terpilih berharap agar program-program DPD kedepan dapat berjalan lancar dengan dukungan semua anggota AELI.

AELI merupakan singkatan dari asosiasi experiential learning indonesia, sebuah asosiasi penggiat kegiatan berbasis pembelajaran atau lebih dikenal dengan istilah para penggiat outbound di indonesia, asosiasi ini belum begitu familiar karena masih terbilang baru, AELI terbentuk pada tahun 2007, hampir seluruh wilayah indonesia sudah memiliki pengurus wilayah.(opq)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru