oleh

Dinas Pariwisata Kota Makassar Kembali Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Penutupan THM

-Berita-195 views

Gadingnews.info, Makassar–Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata kembali mengeluarkan surat edaran terkait penutupan sejumlah tempat usaha guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Surat Nomor : 8852/S.EDAR/045.1/DISPAR/VIII/2020 tentang Penutupan Kegiatan Operasional Industri Pariwisata Dalam Rangka Percepatan Pengendalian Serta Memutus Mata Rantai Penyebaran Corona di Makassar.

 

Surat edaran tersebut ditanda tangani oleh Kepala Dinas Pariwisata Makassar Ir. Hj. Rusmayani Madjid ini dalam rangka menindaklanjuti perwali Nomor 36 Tahun 2020.

Ada pun rencana penutupan tempat usaha yang dimaksud seperti Klub Malam, Diskotik, PUB, tempat Karaoke, Bar and Cafe, Panti Pijat, Refleksi dan SPA serta Bioskop akan dimulai sejak Rabu, 12 Agustus 2020 sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan kemudian.

Selain tempat usaha, kegiatan seperti resepsi pernikahan yang dilakukan di Hotel atau balai pertemuan juga akan dilarang sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian dengan melihat kondisi aman dari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Tim Gugus Tugas Covid-19 akan menutup paksa tempat usaha yang melanggar atas ketentuan yang dimaksud.(*/)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru