oleh

Dikritik Soal F8 Dan Reklamasi, Danny Tantang Walhi Berdebat

-Berita-344 views

 

GADINGNEWS.INFO, MAKASSAR — Dikritik oleh Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) Sulsel terkait rencana penyelenggaran F8 di Center Point Of Indonesia (CPI), pihak penyelengara geram dan ajak Walhi untuk berdebat.

“Reklamasi itu ada di UU saya ini adalah penggagas Reklamasi, mari berdiskusi, reklamasi yang ada Di CPI itu adalah reklamasi yang berbasis mitigasi,” ucap Moh. Ramdhan Pomanto selaku pengagas F8 saat ditemui dikediamannya dijalan Amirullah Kota Makassar, Selasa (8/10/2019).

Mantan Wali Kota Makassar periode 2014 – 2019 tersebut menyebutkan reklamasi yang ada di Center Point of Indonesia itu adalah selain pelindung Tsunami juga sebagai pencipta ekosistem baru diarea tersebut.

“Saya tau sekali ini reklamasi, kalau mau berdebat ayo kita ke lapangan langsung kita berdebat disana (CPI), dulu ikannya disana kecil sekarang besar – besarmi, ayo walhi kita kesana,” tuturnya.

Sebelumnya, Direktur Walhi Sulsel, Muh. Al Amien mengkritik dan menolak keras atas akan diadakannya penyelenggaraan F8 di Center Point Of Indonesia (CPI) lantaran dianggap masih adanya pelanggaran – pelanggaran lingkungan dan pengabaian tuntutan 4 warga Desa/Kecamatan. (Anca/*)

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru