Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama Pemuda Pancasila Sulsel, Diza Rasyid Ali: Mari Mengabdi di Organisasi dan Masyarakat

Gadingnews.info, Makassar – Diklat Kaderisasi Kualifikasi Utama Pemuda Pancasila Sulawesi selatan resmi ditutup. Sebanyak 138 Peserta dari unsur pimpinan Badan dan Lembaga MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) dan MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Se-Sulawesi Selatan mengikuti Diklat Kaderisasi.

Kagiatan tersebut dihadiri Instruktur dari MPN (Majelis Pimpinan Nasional) Pemuda Pancasila, diantaranya Sekjen PP Arif Rahman, Sek BPK PP Bambang Napitupulu, Amru mahali, Edy Haryono, dan Dwi pujianto.

Bacaan Lainnya

Diklat yang berlangsung selama tiga hari ini resmi ditutup oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila St. Diza Rasyid, dalam orasinya Diza menyampaikan ucapan Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti diklat, serta tertib dan disiplinnya peserta selama diklat berlangsung.

“Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti diklat dengan tertib dan sangat disiplin,” ungkap Diza.

Diza juga menyampaikan Terima kasih kepada seluruh Instruktur yang telah memberikan materi kelembagaan, kemasyarakatan, dan kesamaptaan, dan berharap ilmu yang didapat selama diklat agar sama-sama bisa segera diaplikasikan di organisasi dan masyarakat, apalagi ia sendiri juga selaku peserta.

“Terimakasih juga kepada seluruh Instruktur yang telah membawakan materi kelembagaan, kemasyarakatan dan kesamaptaan pada diklat kaderisasi, semoga sepulang dari sini kita semua bisa segera mengaplikasikan ilmu yang didapatkan selama diklat, saya pun sebagai peserta akan segera menerapkan di organisasi dan ke masyarakat,” lanjutnya.

Terakhir, Diza mengucapkan Terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah sukses melaksanakan kegiatan diklat, khususnya kepada Badan Pelaksana Kaderisasi PP Sulawesi Selatan, yang diketuai oleh Ahmad Pananrang Selaku ketua Panitia dan Riswan Troy selaku sekretaris panitia, beserta seluruh panitia yang tidak bisa ia sebutkan satu persatu.

“Terimakasih juga kepada panitia penyelenggara yang sukses melaksanakan kegiatan diklat ini, terkhusus Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila (BPK) Sulawesi Selatan, Ketua Oneng Ahmad Pananrang, Sekretaris Riswan Troy, dan seluruh panitia yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” Tutupnya.

Sebelumnya, Diklat Kaderisasi dan Kualifikasi Utama Pemuda Pancasila ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Prov. Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si,. pada hari Jumat, 28 Januari 2022. (*)

Pos terkait