oleh

Diduga Selingkuh, Suami Grebek Istri yang Sedang Nongkrong bersama Oknum Pejabat Pemkot Pare-pare

-Berita-175 views

 

Gadingnews.info, Pare-pare–Salah seorang oknum pejabat di Pemerintah Kota (Pemkot) Pare-pare diduga selingkuh. Oknum yang bertugas di lingkup rumah jabatan Wali Kota Parepare ini didapati asyik nongkrong bersama istri orang. Tragisnya suami dari sang wanitalah yang mendapati keduanya sedang asyik nongkrong di salah satu Warkop di kota Pare-pare, Sabtu malam (9/5/2020).

Terkait hal tersebut, suami sang suami, yang tidak mau disebutkan namanya, inisial H, mengungkapkan; “Sudah berapa hari ini, saya sudah mulai curiga kepada istri saya, sebab dia selalu keluar malam dengan alasan pergi bersama temannya. Kecurigaan saya ini akhirnya terbukti ini malam, saya mendapati istri saya sedang nongkrong, berpelukan dengan laki-laki lain di sudut gelap lantai 3 Warkop tersebut.”

“Saya mengetahui istri sedang nongkrong dari adik saya yang menelpon saya tentang apa yang dilakukan istri saya itu,” tambahnya.

H mengakui dirinya sempat khilaf saat melihat keadaan istrinya saat itu sehingga dia melakukan kekerasan fisik terhadap laki-laki yang saat itu nongkrong bersama istrinya.

“Sayapun khilaf dan langsung memukul laki-laki itu. Saya baru tau bahwa laki-laki itu kerja di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) pada saat kejadian ini,” katanya.

“Atas kejadian tersebut, saya sudah melaporkan ke Kantor Polisi, tetapi pihak Polisi menyatakan tidak cukup bukti untuk menindak lanjuti kejadian itu. Setelah dari kantor Polisi, sayapun sudah mendatangi rumah laki laki tersebut, ternyata laki-laki itu belum pulang dan saya lanjut mendatangi rumah jabatan (Rujab) Walikota, ternyata orang yang di Rujab bilang bahwa tadi ada tapi hanya sebentar terus pulang, katanya dia telah mengalami kecelakaan,” tuturnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari oknum pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare tersebut, sebab Telepon dan WhatsApp yang dihubungi tidak aktif.(*/)

Sumber: koranmakassar.com

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru