oleh

Dian Riani Arman Nahkoda Pertama Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo

GadingNews.Wajo-Dengan terbentuknya kepengurusan pertama ini masa periode 2019 2023 Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Wajo akan menambah kekuatan yang lengkap di internal MPC Pemuda Pancasila kabupaten Wajo.

Program utama itu melengkapi pengurus keanggotaan dari tingkat kecamatan sampai tingkat kelurahan,karena Srikandi Pemuda Pancasila merupakan Ormas sayap Pemuda Pancasila terdepan akan fokus dalam berbagai unit kegiatan serta ikut memecahkan permasalahan sosial di masyarakat.

“Dilantiknya DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo di bawah kepemimpinan Dian Riani Arman sesegera mungkin merampung prongram program akan datang.

Lanjut Dian, kita berharap kepengurusan baru ini mampu berpartisipasi dalam derap langkah pembangunan. Dengan membentuk unit kerja di daerah kita akan ikut memecahkan berbagai permasalahan sosial, adapun permasalan sosial yang menjadi fokus di antaranya permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)dan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Dari kiri. Irmawati Syahrir Ketua PW Srikandi PP Sul Sel. (Tengah )Dian Riani. Ketua PC Srikandi kab Wajo

Setelah Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Wajo melebarkan sayapnya dan diharapkan mampu menyatukan derap langkah kaum perempuan untuk mewujudkan Kabupaten Wajo yang maju dan unggul.

“Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Wajo dengan terbentuknya dewan pimpinan cabang ke depan akan menguatkan visi misi serta melebarkan sayap di setiap daerah dengan membentuk dan melaksanakan program kerja di masing-masing unit” Pungkasnya.

Dapatkan kiriman terbaru melalu email:

Terbaru